Sabtu, 25 Maret 2017

Obat Gejala Penyakit Eksim atau Dermatitis

Obat Gejala Penyakit Eksim atau Dermatitis _ Penyakit eksim atau dermatitis  disebut dalam istlah lain disebut juga eksema adalah suatu peradangan hebat yang terjadi pada kulit. Peradangan tersebut lama-kelaan akan menimbulkan suatu lepuhan disertai dengan benjolan-benjolan kecil. Benjolan-benjolan tersebut akan pecah dan mengeluarkan cairan.


Penyakit Eksim atau Dermatitis

Ketika awal terkena penyakit eksim atau dermatitis ini yang akan dirasakan adalah rasa gatal. Gatal ini akan sering terjadi.

Penyebab Penyakit Eksim


  1. Dari beberapa tipe penyakit eksim atau dermatitis dapat diketahui beberapa penyebab dari penyakit eksim ini. Ada 4 Tpe penyakit eksim yang dapat diketahui. Berikut Penjelasannya.
  2. Dermatitis Atopik. Eksim yang satu ini biasanya disebabkan karena faktor keturunan. Disebut keturunan karena penyakit eksim atau dermatitis ini umumnya terkena ketika masih bayi atau kanak-kanak. Disebabkan karena sisitem imun tubuh yang kurang seimabang. Biasanya akan hilang ketika beranjak dewasa, namuan ada juga yang bertambah parah.
  3. Dermatitis Kontak. Suatu gejala penyakit eksim yang diakibatkan karena kontak alergik atau iritan. Yaitu kontak langsung dengan senyawa yang dapat menyebabkan alergi atau iritasi pada kulit. Ciri - Ciri Penyakit Eksim Basah
  4. Dermatitis Numular. Penyakit eksim yang terjadi pada area luar dari tubuh. Seperti tangan, lengan, siku dan bagian luar kaki.
  5. Dermatitis Statis. Suatu gejala penyakit eksim kronis yang terjadi pada bagian dalam kaki dan berkaitan dengan varises.



Ciri-Ciri Penyakit Eksim

Jika dilihat dari riwayat penyakit eksim atau dermatitis. Penyakit ini dibagi menjadi 2 yaitu eksim kering dan basah . Berikut Ulasannya.

Ciri-Ciri Eksim Kering :


  1. Warna Lebih Hitam. Kenapa eksim ini berwarna hitam. Ini disebabkan karean sel kulit mati yang kering dan pecah-pecah, sehingga terlihat hitam.
  2. Tidak Basah atau Tidak Berair.
  3. Tidak ada Benjolan-Benjolan Kecil. Ciri - Ciri Penyakit Eksim Kering Pada Kulit
  4. Gatal Jarang Terjadi. Pada eksim jenis ini gatal akan jarang terjadi. Biasnya gatal akan  terjadi pada waktu-waktu tertentu saja. Dimalam hari atau ketika mengkonsumsi makanan tertentu.
  5. Lebih Sulit Diobati. Memang eksim jenis ini akan lebih sulit diobati. Karena biasanya eksim jenis ini termasuk eksim yang sudah lama. Sudah terjangkit selam bertahun-tahun. Namu anda tidak usah khawatir, karena masih bisa diobati.
  6. Tidak Cepat Menyebar. Eksim jenis ini tidak cepat menyebar. Biasanya hanya bertahan saja.




Ciri-Ciri Eksim Basah :


  1. Warna Memerah. Warna yang merah ini diakibatkan karena peradangan dan lepuha yang terjadi pada area kulit.
  2. Basah Tau Berair.
  3. Ada Benjolan-Benjola Kecil.
  4. Gatal Sering Terjadi. Pada eksim jenis ini gatal akan sering terjadi. Ini dikarenakan kuman dan bakteri yang masih sangat aktif pada kulit.
  5. Lebih Mudah Diobati. Mengapa lebih mudah. Umumnya eksim jenis ini masih baru, biasanya baru terjangkit beberapa minggu.
  6. Agak Cepat Menyebar. Pada penyakit eksim yang atu ini penyebarannya akan lebih cepat bila dibandingkan eksim kering. Gejala Penyakit Eksim atau Dermatitis



Cara Menghidari penyakit Eksim

Selain gejala penyakit eksim atau dermatitis, Anda juga erlu tahu bagaimana cara menghindarinya. Berikut penjelasannya.


  •     Hindari Pakain Yang Ketat Dan Berbahan Kasar.


Pakain yang ketat dan berbahan kasar dapat menimbulkan banyak gesekan pada area kulit. Sehingga lebih rentan terkena iritasi.


  •     Jaga Kebersihan Rumah


Rumah yang bersih merupakan faktor yang penting agar terhindar dari penyakit ini. Karena debu-debu, bekas bulu binatang, serta kuman dan bakteri pada rumah kotor. Akan  meningkatkan resiko iritasi dan alergi pada kulit.


  •     Hindari Pemakaian Sabun Yang Dapat Mengiritasi.


Ada beberpa jenis sabun yang dapat mengiritasi pada kulit. Seperti sabun mandi, sabun cuci dll. Maka usahakanlah Anda menggunakan jenis sabun yang bersahabat dengan kulit Anda.


  •     Konsumsi Makanan Sehat


Mengkonsumsi makanan yang sehat juga faktor yang baik untuk menghindari eksim. Konsumsilah sayuran sert buah-buahan yang dapat memberikan nutrisi pada kulit. Sehingga kuman dan bakteri akan sulit untuk menyerang.



Kami Denature Indonesia Mempunyai Solusi Untuk Penyakit Eksim Yang Sedang Anda Derita

   

Harga Obat belum Termasuk Ongkos Kirim :

Untuk Pulau Jawa : Rp. 25.000,00

Untuk Luar Jawa : Rp. 45.000,00

Khusus Daerah Aceh Dan Merauke Rp. 90.000,oo

Kami Jual Obat secara Online Untuk Prosedurnya Anda Dapat Transfer Dahulu Ke Salah Satu Rekening Kami Atas Nama Awan Ukaya.

 
Format Pemesanan : Nama#Alamat Lengkap#Obat Pesananan#Sudah Transfer Via Bank Yang Digunakan (BCA,BNI,BRI,BCA)Contoh: Ahmad#Jln. Imam Bonjol RT: 02 RW: 10 Tanjunganom Nganjuk Jawa Timur# Sudah Transfer Via Bank BCA Rp.000,00
no-rekening-denature-obat-p  
Jasa Pengiriman Yang Kami Gunakan :  
logo-kurir  
 

Anda Dapat Menghubungi Salah Satu Call Center Kami Pada No:

Telkomsel : 081 360 412 456 atau Via Whatsaap Pada No : Xl : 0859 3863 0909

 

PERHATIAN..!!!

Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya .
Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, JawaTengah
 
Kami Jamin Sampai Alamat Dengan Catatan Nama Dan Alamat Lengkap !!!
   

Kirim via SMS 081 360 412 456

 

WhatsApp ke 0859 3863 0909

 
SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDAMAU BERUSAHA MENGOBATINYA !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar